Welcome In Gembel Pengen Sukses!!!

Asal Usul Gembel Pengen Sukses (GPS)

GPS awalnya adalah sebuah grup dari salah satu Sekolah Menengah Atas di suatu wilayah di daerah Mojokerto, Jawa Timur.  Grup ini didirikan karena merasa kecewa atas tindakan pihak sekolah yang dirasa tidak adil. Awal mulanya  kami menggunakan sarana sekolah berupa WiFi untuk mencari tugas, namun ketika sedang asik mencari tugas, tiba-tiba WiFi tersebut mendadak mati dan tidak bisa digunakan.  Selidik punya selidik, ternyata pihak sekolah dengan sengaja mematikan WiFi tersebut dengan alasan yang sama sekali tidak jelas.

Setelah itu, kami mengikuti sebuah lomba di salah satu universitas terkemuka di Surabaya, nnamun ketika kami mengajukan dana ke pihak sekolah, lagi-lagi pihak sekolah Mbulet dan hanya membayar kurang dari separuh dana yang diajukan.
Akhirnya kami berkonsultasi dengan “Pak Dhe”, dan satu-satunya jalan keluar untuk melampiaskan kekecewan kami, kami membuat grup ini. sesuai namanya, kami adalah sekelompok orang yang tidak punya apa-apa, namun memiliki ilmu pengetahuan untuk disebarkan demi meraih kesuksesan dunia akhirat. AMIN . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar